Laman

Film India Terbaru Shahrukh Khan

Bookmark and Share
Shahrukh Khan adalah salah satu aktor paling populer di Bollywood dan juga yang paling konsisten. Sejak dia melakukan debut, SRK selalu menjadi bintang berpotensi dan line-up film pada tahun 2011 dan 2012 lebih kuat daripada yang pernah.
Dengan keberhasilan baru-baru sezamannya seperti Aamir Khan, Salman Khan dan Ajay Devgan, terutama karena fakta bahwa mereka telah mengirimkan 100 besar blockbuster crore, Shahrukh Khan
tak terbantahkan bahwa dia dulu tidak lagi dianggap sebagai raja dari Box Office.
Juga, SRK telah memangkas berat pada sejumlah film yang dia lakukan per tahun. Selama puncaknya, aktor memiliki 3 rilis setiap tahun. Dalam 6 tahun terakhir meskipun, dia hanya muncul dalam 6 film (peran utama).
Sementara beberapa menilai dia tidak lagi menjadi
superstar terbesar, kegagalan terakhir SRK adalah Paheli pada 2005. Sejak itu, dia memiliki 6 rilis dan mereka semua telah dilakukan dengan baik di box office. Itu rekor keberhasilan 100% selama 6 tahun. Selama menyapu film-filmnya di moolah dan terbuka untuk jumlah besar, SRK masih ada. Tepat di bagian atas. Dan kecuali ada sesuatu yang sangat salah, dia akan tetap menjadi salah satu bintang terbesar di industri.
Dua rilisnya pada tahun 2011 sama-sama blockbuster potensial. Di bawah ini adalah daftar lengkap semua film mendatang Shahrukh Khan di 2011 - 2012.

  1. Ra.One - Tanggal Peluncuran 26 Oktober 2011
  2. Don 2 - Release Date 23 Desember 2011
  3. Jab Tak Hai Jaan, film terbaru Shahrukh Khan diarahkan Rilis Tanggal November 2012

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar