Laman

Konser Shahrukh Khan Ke 2 Di Indonesia

Bookmark and Share
Konser Shahrukh Khan Ke 2 Di Indonesia - Sang Superstar dengan julukan Baadshah atau King Khan  Shahrukh Khan akan datang kembali ke Indonesia bulan Desember 2012 tepatnya tanggal 8 di Sentul International Convetion Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. MD Entertainment memboyong bintang film peraih banyak penghargaan dengan menggandeng promotor Java Musikindo untuk menggelar konser yang bertajuk ‘Temptation Reloaded’.

Dalam konser kali ini ini Shahrukh khan akan banyak melakukan lipsing, karena banyak adegan dan tarian yang butuh penjiwaan oleh sang Aktor Shahrukh Khan

“Kemarin timnya sudah kita bawa ke sini untuk lihat lokasinya. Tapi banyak banget penambahan yang dia minta. Ini panggung akan besar sekali. Saya bisa bilang ini produksi terbesar yang pernah saya buat. Panggungnya sangat besar, dan biayanya mahal banget. Insya Allah semuanya sukses,” tutur Adrie (pimpinan Javamusikindo) yang ditemui di Kantor MD Entertainment, Jakarta, Senin (22/10/2012).

Tiket konser Shahrukh Khan mulai dijual pada hari Sabtu, 27 Oktober 2012. Berikut adalah harga tiket konser Shahrukh Khan di Indonesia:
  • VIP Rp 3,5 juta
  • Kelas A Rp 2 juta
  • Kelas B Rp 1,75 juta
  • Kelas C RP 1,25 juta
  • Kelas D Rp 750 ribu
  • Kelas E Rp500 ribu.

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Credit Loan Solution mengatakan...



My name is Leah Brown, I'm a happy woman today? I told myself that any loan lender that could change my life and that of my family after having been scammed separately by these online loan lenders, I will refer to anyone who is looking for loan for them. It gave me and my family happiness, although at first I had a hard time trusting him because of my experiences with past loan lenders, I needed a loan of $300,000.00 to start my life everywhere as single mother with 2 children, I met this honest and God fearing online loan lender Gain Credit Loan who helped me with a $300,000.00 loan, working with a loan company Good reputation. If you are in need of a loan and you are 100% sure of paying the loan please contact (gaincreditloan1@gmail.com)

Posting Komentar