Laman

Istri Shahrukh Khan

Bookmark and Share
Mungkin diantara kita ada yang bertanya-tanya, sebenarnya siapa sih Istri Shahrukh Khan? apakah seorang pemain film juga.. Jika teman-teman ingin mengetahui siapakah Istri dari sang superstar Bollywood di bawah ini saya sajikan data-datanya:

Gauri Chibber atau biasa dipanggil Gauri Khan lahir pada tanggal 8 Oktober 1970. Gauri adalah seorang produser film India dan istri dari Shahrukh Khan (The King Of Bollywood), bersama sang suami, Gauri ikut mendirikan Red Chillies Entertainment, yaitu produksi film dan perusahaan distribusi (2002).

Karier

Bersama dengan Shahrukh Khan, Gauri adalah produsen pemilik sebagian dan utama perusahaan produksi mereka, Red Chillies Entertainment (RCE). Mereka mulai perusahaan untuk teman, direktur-koreografer Farah Khan. Dengan dukungan dari RCE, Farah meluncurkan karir sebagai sutradara dengan film Main Hoon Na yang juga dibintangi Shahrukh Khan dan diproduksi oleh Gauri. Dia telah menghasilkan beberapa film di mana suaminya adalah aktor utama, termasuk Paheli, Main Hoon Na, dan Om Shanti Om. Dia juga membuat penampilan tamu singkat di Om Shanti Om.

Dia digunakan untuk host acara musik Hindi mundur mingguan, Oye, untuk saluran musik pada tahun 1990an. Dia juga menghadapi fashion line, Aftershock. pada tahun 2010, Khan berkelana ke interior merancang dalam kemitraan dengan teman baik Sussanne Roshan untuk merancang proyek-proyek interior eksklusif bersama-sama.

Kehidupan Pribadi

Gauri Khan adalah seorang Hindu, lahir dalam keluarga Punjabi di New Delhi, India dan yang termuda di antara 15 anggota keluarga. Ia dibesarkan di daerah Nagar Rajinder New Delhi. Dia selama 10 tahun bersekolah di Loreto Convent Delhi. Gauri lulus dari Sekolah Modern, New Delhi dan memiliki gelar dalam bidang Sejarah dari Lady Shri Ram College (University of Delhi).

Dia bertemu Shahrukh Khan pada tahun 1984 dan menikah pada tahun 1991 sebelum filmnya di rilis, dalam sebuah upacara pernikahan tradisional Hindu pada tanggal 25 Oktober 1991. Mereka memiliki dua anak, Arya (lahir 12 Nov 1997) dan Suhana (lahir 23 Mei 2000).


Dalam media

Gauri Khan dikenal untuk menjaga low profile dan media yang pemalu, meskipun ia sering disebut sebagai salah satu wanita paling bergaya di Bollywood. Dia muncul di sampul Vogue pada Januari 2008. . Majalah itu menyebutnya "Ibu Bollywood" Priya Tanna, Editor Vogue India wrote:. "Itu dia bergaya, misterius, dan siap diketahui, tetapi pada tunas kami melihat sisi lain dari dirinya Bahkan dalam frame dia saham dengan Shah Rukh, ia memegang sendiri mengesankan. "Dia juga berjalan jalan bersama suaminya untuk pembuat film berpaling perancang busana Karan Johar di Pekan India HDIL Couture 2009.

Dia dilakukan hanya satu televisi dan komersial cetak untuk merk perabot rumah, Dekorasi bersama dengan suaminya. Pasangan ini bermain sendiri di komersial Pada tanggal 11 Januari 2009. Sementara di satu kesempatan di Los Angeles untuk film My Name Is Khan, ia menemani suaminya dan sutradara Karan Johar untuk menghadiri Golden Globe Awards ke-66.


Produser
  1. Main Hoon Na (2004)
  2. Paheli (2005)
  3. Om Shanti Om (2007)
  4. Billu (2009)
  5. My Name Is Khan (2010), (Co - Produser)
  6. Ra.One (2011), (​​Produser)

{ 3 komentar... Views All / Send Comment! }

Unknown mengatakan...

kapan akan rilis film yang akan di pasangkan bersama??
shahrukh - gauri???

Unknown mengatakan...

jd... shahrukk nikah sm orang hindu???

Hestiana Latifhah mengatakan...

Wah bda agama dong ..

Posting Komentar